Cek cek cek ricek

Wednesday 2 September 2015

X Mod APK New Version

Selamat malam,

Disini seperti biasa, APPKU ingin share sebuah aplikasi APK untuk android smartphone maupun yang lainnya, yaitu X Mod APK New Version.

X Mod adalah aplikasi yang biasanya digunakan pada untuk mencurangi Game Android yang kita punya, seperti Game Clash of Clans..Pada Clash of Clans, X Mod biasanya dipakai untuk simulasi penyerangan pada saat menghancurkan benteng musuh. Dengan simulasi ini kita bisa mencoba percobaan penyerangan beberapa kali agar pada saat penyerangan sebenarnya kita tak perlu takut kalah.
X Mod 
Hmm curang juga ya?? Memang menggunakan X Mod ini bisa dibilang curang, karena sebenarnya kita tidak boleh menggunakan cara seperti yang tadi dijelaskan pada saat bermain Clash of Clans. Tetapi apa boleh buat, sudah banyak yang menggunakan cara ini pada pemain Clash of Clans lain.

Langsung saja untuk yang mau mendownload bisa melalui link dibawah :

X Mod New Version

Tusfiles

Password = "www.app-ku.ga" or "app-ku.ga"

Untuk cara menggunakan X Mod ini mungkin akan dijelaskan pada Next Post, jika memang tidak ada kesibukan. Untuk itu kalian bisa mencari di google untuk cara menggunakannya, karena sudah banyak yang memberikan tutorial cara menggunakan X Mod ini.

Semoga Bermanfaat~

1 comment:

  1. apa kita dengan memakai curang ini bakal dibanned gan ? :3

    ReplyDelete