Cek cek cek ricek

Thursday 23 July 2015

BBM APK Terbaru Juli 2015 [Update]

Apa sih BBM itu?
BBM atau Black Berry Massanger adalah salah satu jejaring sosial seperti Facebook,Twitter yang digunakan untuk mengobrol, update tentang informasi, dan lain lain dengan menggunakan Internet/Paket Data.
app-ku

Aplikasi BBM ini pertama kali hanya terdapat pada Handphone khusus yaitu BlackBerry akan tetapi setelah rilis Smartphone yang canggih ini, BBM pun sudah bisa dimiliki oleh seseorang dengan menggunakan Smartphone dengan cara Install Aplikasi, nah jika masih bingung cara Install Aplikasi BBM ini, bisa langsung pergi ke Google Playstore yang terdapat pada Smartphonenya masing masing.
app-ku

Tetapi kadang ada Smartphone yang tidak memiliki "Google Playstore" ataupun masalah "Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat" nah saya disini akan memberi solusinya. Yaitu dengan cara download manual lewat link berikut >>

Download BBM 

Solidfiles | Tusfiles
Password = app-ku.ga
New's :
- Bug fixed and performance improvement
- An all-new look and feel inspired by Material Design
- Private Chat - In a private chat, contact and names and new message notification are hidden, and the chat will self-destruct after being inactive for a short time. Perfect for the in of conversations you would usually have in-person- Edit Message - retract, edit, and send again
- Hide unused sticker packs
- Quote Message-Referance and reply to a previous message in chat
- Update your status from the feed
Jika sudah didownload tinggal install pada Smartphone dan Daftar akun BBM, jika sudah mempunyai akunnya tinggal klik "Login" pada tampilan awal BBM.

Semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment